Minggu, 05 Desember 2010

KEHILANGAN SEORANG SAHABAT HANYA KARENA SEBUAH KASIH SAYANG

kata sahabat adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial namun demikian besar arti sebenarnya dari sebuah persahabatan sehingga membuatnya begitu berarti. kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita, namun kadang juga sahabat membuat kenangan terburuk untuk kita sepanjang hidup.aneh tapi itu lah sebuah persahabatan, apa pun bisa terjadi karena sebuah persahabatan....

tetapi kadang kala juga sahabat bisa berakhir indah atau bisa juga buruk, gw mungkin punya sebuah persepsi bahwa persahabatan tidak boleh diakhiri dengan sebuah kata cinta, dan persepsi itu dah menjadi prinsip semenjak gw mengenal arti persahabatan.tapi semua berubah sejak adanya pernyataan rasa kasih sayang,entah dimulai dari mana akhirnya rasa itu timbul dengan sebuah pernyataan "gw juga ga tau kenapa gw diberi rasa sayang yang begitu besar buat lo",

dalam diri gw merasa senang ternyata sahabat sayang sama gw, tapi rasa sayang itu bukan tuk seorang sahabat tapi seorang kekasih, sejak itu pun hari2 gw menjadi ga nyaman... gw ragu dan gw takut... klo misalkan gw tolak itu semua, gw bakal kecawain dia.. ,ternyata benar tuk semua ini.. akhirnya terjadilah semua yang gw takutin...

mungkin ini udah takdir gw tuk ga bisa jadi sahabat dia yang benar2 tulus sebagai seorang sahabat... gw udah coba terima tapi gw ga tau kenapa gw tu lebih nyaman jalanin semua ini hanya sebagai seorang sahabat dia...tapi ga tau deh besok atau kapan... hanya Tuhan yang tau tentang jalan hidup gw...

dia mang sahabat gw satu2nya yang paling gw sayang,sayang banget gw sama dia... hanya dia tempat gw mengadu... senang dukanya gw sering hadapi bersama... lo bisa bayangin udah lama gw ga ktemu dia, trakhir gw ktemu itu tahun 2004, dari sekian lama gw rencanain buat ketemu dia, slalu gagal... sampai akhirnya ditahun ini gw dipertemukan juga sama dia.... adu senangnya hati gw, akhirnya gw bisa temuin seorang sahabat,sahabat  yang telah hilang... gw bisa ketawa lg sama dia, Ngocol habis deh.. pokoknya hari2 gw Special banget klo jalan bareng sama dia, ya maklum kita mang tukang jalan,klo kita mong Nyablak habis!! mongannya ga jauh dari kata "DODOL..."

bejatnya gw, buruknya gw, baiknya pun dia tau semua...karena semua slalu gw cerita sama dia... pokoknya  gw bebas cerita segala sama dia,tanpa rasa malu dan takut... terkadang klo gw cerita sama dia dia hanya menjawab" Lo sisi dodol, dasar buaya" hehehehehe tapi gw mala ketawa digituan... tapi karena gw pikir itu lah sahabat gw yang mang agak sedeng, dia ragu klo lihat temannya berubah... katanya gw nyebelin tapi ngangenin... hehehehheeh cenangnya hidup gw saat itu...

apalagi klo bicara soal keluarganya... gw bisa melihat keluarga yang bahagia... Khususnya Bunda..."I lop U Bunda" maafin aku ya bunda, bukan maksud aku bikin bunda kecewa, tapi ini jalan terbaik buat aku bunda.. aku yakin Bunda pasti kecewa sama aku, aku bakal kangen nih sama bunda, apa lagi sama Sop Baso Sosisnya... maknyuuuus... ... Meraka tu udah anggap gw sebagai keluarga nya sendiri, klo gw enggak sholat gw dimarahin sama bunda, pokoknya kaya anaknya sendiri deh, pokk gw merasa nyaman klo gw berada diantara mereka... mang Bunda the best buat hidup aku... makaci ya bunda... I'll MISS U

akhirnya dia putuskan tuk pergi ninggalin gw, karena dia takut dia ga bisa tulus jadi sahabat gw, gw udah berusaha jelasin kedia... sumpah gw ga mau nyakitin dia karena sikap gw ini...dia  udah terlalu baik buat hidup gw... akhirnya gw trima ini semua, tuk turutin mau dia tuk pergi dari hidup dia... walaupun semua ini berat buat hidup gw....

namun, gw pun juga tidak bisa pungkiri bahwa hal yang bertentangan tersebut banyak terjadi disekitar gw. dan harapan gw tidak menjadi bagian dari itu, sebab gw ingin menempatkan arti sahabat sebenar-benarnya hanya seorang sahabat, walaupun banyak cerita negatif yang mendekatkan gw akan hal cinta sesama sahabat…walapun itu benar, biarkan waktu yang menjawab akan semua pertanyaan ini...

untuk gw sahabat adalah sahabat, dan sahabat terbaik adalah sahabat yang tau kapan dia atau kita membutuhkan Nya, butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah persahabatan, akan tetapi hanya butuh waktu singkat untuk menghancurkannya...semua itu karena rasa sayang...

Thank my friend 4 every think... jujur lo sahabat gw yang paling the best yang pernah gw miliki.. take care ya, Mudah2an suatu saat nanti lo bisa kembali menjadi seseorang yang baru yang bisa mengerti akan arti sebuah persahabatan... biarkan Allah yang mengatur semua ini, yakin aja Allah pasti punya jalan terbaik buat kita... jawaban itu pasti akan ada...  -amien-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar